Jasa Desain Logo & Desain Grafis Murah Tulungagung

Apakah Anda berencana mendirikan atau membangun suatu UKM atau perusahaan? Pahami bahwa desain logo mempunyai dampak penting untuk menguatkan identitas Bisnis atau Perusahaan.

Logo memiliki peran penting untuk suatu UKM atau perusahaan. Mayoritas entrepreneur menginginkan konsumen mengenali dan ingat bisnis miliknya. Apalagi jika bisnis mereka menjelma jadi top brand di masyarakat. Nah, untuk mencapai hal ini, sebuah perusahaan membutuhkan desain logo agar masyarakat mengenal dan ingat produk atau jasa yang dirilis.

Harga Desain Logo Tulungagung yang Bersaing dan Terjangkau

Pada dasarnya, jangan sampai Anda tidak mempunyai desain logo dan melewatkan banyak kesempatan untuk menarik perhatian konsumen. Kami adalah jasa desain logo perusahaan terpercaya di kota yang siap membantu dengan harga yang bersaing dan terjangkau. Jasa Desain logo yang kami sangat bermacam-macam, tergantung dari kesulitan desain logo yang dibutuhkan

Klik untuk tanya harga 

Kelebihan Jasa Desain Logo & Desain Grafis Murah Tulungagung

Lantas, apa yang membuat Anda harus memakai  kami sebagai jasa logo perusahaan terpercaya? Tentu ada banyak alasan kenapa kami dipercaya perusahaan untuk mendesain logonya. Kami memiliki banyak keunggulan yang bisa memberikan banyak keuntungan untuk Anda dan perusahaan. Nah, berikut adalah keunggulan yang kami berikan:

  1. Desain Logo dengan Kualitas Terbaik

Pada akhirnya kualitas adalah tolok ukur untuk mengetahui apakah desain logo terlihat menarik atau tidak. Kami mempunyai art director untuk membantu para desainer menciptakan desain logo sesuai kebutuhan perusahaan. Sebelumnya, kami juga mempelajari sejarah perusahaan Anda untuk memastikan bahwa kami nanti akan membuat desain logo yang sesuai.

  1. Bekerja Secara Cepat dan Efisien

Kami selalu menghargai waktu Anda. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk bekerja sesuai waktu kerja yang telah disepakati . Setelah Anda memberikan informasi perusahaan, kami segera bekerja untuk membuat desain logo sesuai ekspektasi harapan Anda.

  1. Harga Desain Logo yang Terjangkau

Kami memberikan harga yang kompetitif dan terjangkau. Kami juga menjaga quality desain logo kami dengan memakai workflow yang quality control yang jelas. Dengan demikian, harga yang kami tawarkan tetap memberi kualitas yang baik. Lantas, jika biaya jasa pembuatan logo semurah ini, kenapa Anda memilih untuk mendesain sendiri?

bergaransi

Cara Order Jasa Desain Logo & Desain Grafis Murah Tulungagung

Anda boleh memesan jasa logo perusahaan terpercaya yang kami tawarkan lewat website ini. Tapi, Anda juga bisa menghubungi WA kami yang tercantum di website untuk membuat desain logo yang Anda mau. Kami akan melayani Anda dengan segenap hati. Konsultasi free juga akan kami berikan untuk mendapat desain yang berkualitas.

Portofolio Jasa Desain Logo & Desain Grafis Murah Tulungagung

Portofolio Jasa Desain Logo

 

Kami dipercaya sejak beberapa tahun ini untuk membuat desain logo berbagai perusahaan. Sampai saat ini kami memiliki portofolio atau kumpulan desain yang mampu menunjukkan kualitas, style, serta profesionalitas perusahaan kami. Berikut portofolio yang berhasil kami buat selama bertahun-tahun

Jika Anda butuh jasa desain logo perusahaan, atau designer yang bisa bikin logo dengan baik, akan membutuhkan banyak trial and error, uang, dan energi. Sebab desain logo benar-benar erat kaitannya dengan ID perusahaan. Tidak bisa begitu saja kita menciptakan desain logo UKM hanya dengan satu kali klik di software atau aplikasi, tetapi butuh banyak research yang mendalam untuk mendapatkan hasil desain logo yang professional dan berkualitas. Apalagi bikin logo untuk usaha yang disiapkan jangka panjang.

Kenapa Desain Logo Sangat Penting

Contoh aktifitas menciptakan brand perusahaan yang sangat krusial adalah membuat desain branding visual, misal desain logo. Logo merupakan jendela masuk yang menggambarkan bagaimana sebuah branding usaha atau UKM. Oleh sebab itu, desain logo bisnis harus sebisa mungkin dapat menampilkan pribadi dan jiwa entitas yang dibawanya. Logo adalah suatu bentuk visual atau sekedar sebuah sketsa dengan mengandung makna tertentu, dan mewakili sebuah arti dari bisnis, daerah, grup, produk, negara, dan hal-hal lainnya yang dianggap butuh hal yang simple dan gampang diingat sebagai perwakilan dari nama originalnya.

Banyak orang-orang menganggap logo atau merek brand adalah “branding” brand, tapi sebenarnya desain logo hanya salah satu segi dari cara pemasaran. Ini adalah tanda yang dapat memberikan legitimasi brand yang cepat dan kuat terhadap usaha Anda dan layanan atau produk yang Anda pasarkan ke calon konsumen.

 

Pada abad ke-18 dan 19, ketika terjadi perubahan industri besar-besaran di negara Inggris dan beberapa negara eropa serta amerika, dunia photografi dan lithografi berkembang sangat pesat. Hal itu terjadi sebab kebutuhan di bidang periklanan merupakan suatu kesatuan dari gambar dan teks pada media iklan. Dari sinilah nantinya seni font ikut mengalami revolusi dari segi bentuk dan ekspresi. Akhirnya mulai dikenal huruf tipe serif, dan jenis ornament huruf dalam media advertising

 

Oleh sebab itu, kami Bursadesain yang berperan pada jasa desain logo sangat antusias memotivasi para pelaku usaha atau calon pebisnis untuk menciptkana desain logo yang benar-benar sesuai dengan filosofi dan tujuan perusahaan. Desain logo yang mampu mendeskripsikan kekuatan identitas bisbus. Bisa saja ada banyak jasa desain logo, tapi kami berangkat dari mempelajari histori dan visi misi perusahaan, jadi jasa logo yang kami tawarkan benar-benar memiliki arti yang mendalam

Di jaman pertama pertumbuhannya, pembagian macam logo tidak serumit saat ini. Mula-mula logo hanya berupa format yang tidak terucapkan seperti gambar, yang dibuat oleh perajin untuk lambang sebuah kerajaan. Seiring dengan bertambahnya jaman, logo tidak cuma dipakai untuk keperluan kerajaan saja, tapi juga untuk meletakkan tanda pada barang-barang yang diperdagangkan di pasar.

Mulai berdiri badan usaha yang bergerak di bidang digital printing. Di tahun 1890 di amerika telah berdiri 700 bisnis lithografi printing. Di th 1876 muncul logo pertama yang dijadikan merek yaitu logo The Bass red Triangel.

Era perlogoan kemudian semakin berkembang seiring meningkatnya industri dan pemasaran global. Logo jadi hal yang tidak terpisahkan dari entitas industri. Malahan logo diibaratkan sebagai hal yang penting dalam menentukan kejayaan entitas bisnis.

Logo merupakan cermin visual dan membuat barang atau jasa Anda berbeda dari yang lain. Logo juga merupakan bagian penting dari pengakuan brand bisnis. Misinya adalah untuk menguatkan pemasaran seperti promosi dimana pelanggan mulai mengasosiasikan logo dengan produk atau perusahaan.

Selain itu logo juga menjadi hal yang begitu penting untuk bisnis atau produk perusahaan Anda karena logo merepresentasikan identitas perusahaan atau produk hingga dengan gampang diingat oleh konsumen.

Mengenalkan masyarakat terhadap desain logo bukanlah pekerjaan sederhana, itu sebabnya desain logo mengandung filosofi dan karakteristik tersendiri. Suatu logo bisa saja membutuhkan waktu bertahun-tahun supaya dikenal baik bagi masyarakat.

Menurut Michael Rowe dan John Murphy satu kegunaan utama dari logo ialah untuk mengidentifikasi produk, jasa atau perusahaan. Logo bukan hanya sekedar nama tapi juga untuk:

  • Mengenali suatu perusahaan.
  • Membedakan dari produk atau Lembaga yang lain.
  • {Mengkomunikasikan informasi seperti orisinalitas, value dan mutu.
  • Menambah nilai.
  • Mempresentasikan aset yang berkualitas.
  • Properti legal sebuah barang atau organisasi.

Logo menjadi begitu sangat urgent untuk perusahaan. Berikut ini kami tulis empat alasan mengapa perusahaan butuh mempunyai desain Logo :

  1. Gambaran dari visi dan misi perusahaan

Sebuah desain akan jadi alat cerita tentang value bisnis dan akan mengambarkan apa yang bakal ditawarkan oleh perusahaan tersebut.

  1. Menyampaikan branding yang konstan untuk identitas usaha

Bisnis bakal lebih gampang dikenali dengan desain logo yang unik dan berbeda dari bisnis sejenis. Dengan konsisten, gunakan Logo di setiap lini usaha, dari mulai kartu nama bisnis, kop surat, website, blog, email bisnis, packaging, kaos, mobil operasional, interior kantor, dll.

  1. Meringankan masyarakat dan calon konsumen mengenali usaha

Dengan menempatkan logo di setiap elemen usaha, maka akan meringankan konsumen untuk mengenali usaha kita. Hal ini bakal memudahkan kita untuk merekatkan hubungan dengan konsumen dan menggaet konsumen baru.

  1. Desain logo adalah bagian dari branding

Branding adalah kumpulan gambaran usaha. Sebuah Brand yang bagus lebih baiknya diawali dengan desain logo usaha yang berkualitas. Dengan branding yang jitu, sebuah bisnis bakal bisa menemukan tempatnya di hati konsumen.

sejarah logo pertamina

Kegunaan desain logo jadi begitu sangat urgen pada bisnis, maka proses desain logo mesti benar-benar dicek dan tidak asal-asalan, banyak aspek yang perlu  dilihat dalam pembuatan suatu logo.

Dalam pembuatan logo yang baik sebaiknya memperhatikan aspek-aspek berikut:

  1. Sederhana

Desain Logo yang baik itu sebaiknya  tak banyak variasi dan pesan pada logo gampang dipahami. Tapi meskipun sederhana logo wajib  unik dan beda dengan yang lain, sehingga logo tidak terlihat membosankan. Misalnya membuat desain logo yang hanya berbentuk bulat. Memang itu sangat simple, tapi tidak ada daya pikat dan begitu terlihat membosankan, malah itu ambigu untuk dapat dimasukkan sebagai sebuah logo yang baik karena terlalu generik.

Asas Kesederhaan begitu urgen dalam membuat sebuah logo dengan dalil sebagai berikut :

  • Logo yang Sederhana itu Gampang dikenal.

Ditengah kepungan jutaan brand yang setiap hari terekam mata, maka mengingat satu brand akan menjadi hal yang sangat susah. Pada dasarnya, otak manusia menangkap suatu elemen visual dalam bentuk-bentuk basic seperti segi empat, lingkaran, segitiga, dsb. Lalu lanjut menangkap gambar yang lebih detail dan kompleks. Oleh karena itu, makin sederhana bentuknya, maka akan semakin bagus peluang sebuah logo membekas di ingatan konsumen.

  • Logo yang Sederhana itu Kekal (Timeless).

Sebuah logo yang simpel tidak akan mudah termakan jaman dan perkembangan trend. Sederhana bukan berarti membuat jenuh. Tapi kebalikannya, kesederhanaan akan menguatkan karakter dari suatu brand. Kesederhanaan bersifat tegas, terang, dan tanpa embel-embel yang membingungkan.

  • Logo yang simpel itu Konsisten.

Sebuah logo dapat saja dikatakan baik dengan memperhatikan visualnya saja. Namun untuk menganggapnya sukses dan bekerja efisien, butuh adanya aplikasi secara konstan dalam setiap alat promo yang dipakai. Hal ini bakal sulit dilakukan jika desain logo terlampau kompleks. Kesederhanaan desain bakal membuat konsistensi logo terpelihara, bahkan ketika digambar di atas bahan aspal sekalipun.

  • Logo yang Simpel itu Efisien.

Dalam membuat desain sebuah logo harus menggambarkan suatu persepsi yang tak berbeda, berikan hal yang diperlukan masyarakat secara langsung, jangan membuat mereka berpikir dan menerka-nerka. Logo yang sederhana akan sangat efektif dimana akan menciptakan koneksi langsung, jelas, dan tak membuang-buang waktu karena berpikir makna dari logo.

Itulah alasannya beberapa kalangan desainer termasuk designer logo mengenal prinsip KISS – Keep It Simple, Stupid.

  1. Enak Dilihat mata.

Logo harus enak dan nyaman dilihat mata, logo yang tak beraturan dan acak-acakan akan dilewatkan oleh orang-orang. Ketahuilah bahwa orang memandang sesuatu yang istimewa harus bisa dalam sekejap seperdetik pandangan, sehingga desain logo harus dalam sekejap menarik minat. Logo yang kurang enak dipandang mata akan memberikan kesan bahwa organisasi atau bisnis pemiliknya tidak pro.

  1. Sesuai Fungsi (Appropiate).

Suatu logo wajib melambangkan fungsi atau peran, arti dan produk dari pemiliknya hingga konsumen yang memandang tak salah mengartikan. Misal: logo resto dengan lambang HP. Konsumen bakal menganggap itu ialah kios HP bukan restoran, tapi jika ditambah tagline “keterangan” yang mendukung seperti “makanan kami bisa menambah follower IG Anda” itu bisa jadi bakal dipahami dan malah jadi unik.

Ada pula sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa sebuah desain logo perusahaan tidak wajib selalu mengandung visual yang sesuai dengan barang yang ditawarkan. Sebagai contoh perusahaan mobil tak wajib memvisualkan lambang mobil, perusahaan komputer tak harus mengandung lambang komputernya, atau Harley tidak menampakkan motor pada desain logonya, Nokia tidak menggambarkan symbol  telepon selular pada desain logonya, perusahaan Apple Inc tak memasang lambang komputer juga pada desain logonya.

  1. Unik Dan Mengagumkan

Logo yang unik dan Menarik akan membuat orang yang melihat juga tertarik, juga bakal jadi keunikan dari suatu organisasi atau perusahaan tertentu.

  1. Serbaguna (Versatile).

Desain logo yang baik sejatinya dapat diaplikasikan dalam berbagai macam media. Biasanya logo dibuat dalam format vektor (bukan bitmap) dengan maksud agar logo itu dapat disesuaikan ke dalam berbagai ukuran. Untuk melakukan pengecekan logo yang kita bikin, kita bisa menanyakan kepada desainer beberapa hal, seperti:

  1. Dapat diprint di bidang terang maupun gelap.
  2. Terlihat mencolok meskipun warnanya hitam-putih
  3. Dapat dicetak di media lain selain kertas.
  4. Dapat dicetak dengan ukuran yang super kecil maupun besar.

 

Mengingat betapa pentingnya desain logo bagi suatu brand, sudah sepatutnya proses pendesainan logo didesain dengan professional. Ironisnya, layanan-layanan desain logo yang cepat, murah dan menghasilkan logo yang instan malah marak di masyarakat. Kurangnya pengertian akan pentingnya brand dan logo di kalangan pengusaha menjadi salah satu alasannya.

 

Leave a reply

WhatsApp chat