Jasa Desain Logo & Desain Grafis Murah Empat Lawang

Apakah Anda sedang mendirikan atau menjalankan suatu UKM atau perusahaan? Pahami bahwa desain logo berperan penting untuk meningkatkan identitas UKM atau Perusahaan.

Desain logo mempunyai peran penting untuk suatu UKM atau perusahaan. Mayoritas entrepreneur menginginkan konsumen mengenali dan ingat perusahaan miliknya. Lebih lagi jika bisnis mereka menjelma menjadi top brand di konsumen. Nah, untuk mencapai hal ini, sebuah bisnis butuh logo agar konsumen kenal dan ingat produk atau jasa yang dirilis.

Harga Desain Logo Empat Lawang yang Bersaing dan Terjangkau

Pada dasarnya, jangan sampai Anda tidak memiliki desain logo dan melewatkan banyak kesempatan untuk menarik perhatian konsumen. Kami adalah jasa buat logo perusahaan terpercaya di kota yang siap membantu dengan biaya yang bersaing dan terjangkau. Jasa Desain logo yang kami sangat bermacam-macam, tergantung dari kompleksitas desain logo yang dibutuhkan

Klik untuk tanya harga 

Kunggulan Jasa Desain Logo & Desain Grafis Murah Empat Lawang

Jadi, apa yang membuat Anda harus memakai  kami sebagai jasa logo perusahaan terpercaya? Tentu ada beberapa alasan kenapa kami dipercaya perusahaan untuk membuat logonya. Kami mmepunyai banyak keunggulan yang dapat membawa banyak keuntungan untuk Anda dan perusahaan. Nah, ini dia adalah keunggulan yang kami berikan:

  1. Desain Logo dengan Kualitas Terbaik

Pada akhirnya quality adalah tolok ukur untuk mengetahui apakah desain logo tampak menarik atau tidak. Kami mememiliki art director guna membantu para desainer membuat desain logo sesuai kebutuhan perusahaan. Sebelumnya, kami juga mempelajari sejarah perusahaan Anda untuk memastikan bahwa kami akan membuat desain logo yang sesuai.

  1. Bekerja Secara Cepat dan Efektif

Kami sangat menghargai waktu Anda. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk bekerja sesuai deadline yang telah disepakati bersama. Setelah Anda mengirimkan brief perusahaan, kami segera bekerja untuk membuat desain logo sesuai ekspektasi harapan Anda.

  1. Harga Desain Logo yang Terjangkau

Kami tawarkan harga yang kompetitif dan terjangkau. Kami juga menjaga kualitas desain logo kami dengan memakai alur kerja yang quality control yang rapi dan jelas. Dengan demikian, harga yang kami berikan tetap memberi kualitas yang baik. Lantas, jika biaya jasa pembuatan logo semurah ini, kenapa Anda memilih untuk membuat desain sendiri?

bergaransi

Cara Order Jasa Desain Logo & Desain Grafis Murah Empat Lawang

Anda dapat order jasa logo perusahaan terpercaya yang kami tawarkan melalui web ini. Tapi, Anda juga bisa kontak Telp kami yang tercantum di website untuk membuat desain logo yang Anda mau. Kami akan melayani Anda dengan segenap hati. Konsultasi gratis juga akan kami berikan untuk mendapat desain yang berkualitas.

Portofolio Jasa Desain Logo & Desain Grafis Murah Empat Lawang

Portofolio Jasa Desain Logo

 

Kami dipercaya sejak beberapa tahun ini untuk membuat desain logo banyak perusahaan. Sampai sekarang kami memiliki portofolio atau kumpulan desain yang mampu memperlihatkan kualitas, gaya, serta profesionalitas perusahaan kami. Berikut portofolio yang berhasil kami buat selama bertahun-tahun

Apabila Anda membutuhkan jasa desain logo perusahaan, atau seorang desainer yang mampu menciptakan logo dengan bagus, akan butuh beberapa trial and error, biaya, dan energi. Sebab desain logo benar-benar dekat kaitannya dengan ID perusahaan. Tak bisa begitu saja kita membuat desain logo bisnis cuma dengan satu kali klik di software atau app, tapi butuh banyak penelitian yang serius untuk menghasilkan desain logo yang elegan dan kualitas tinggi. Lebih lagi bikin logo untuk usaha yang dipersiapkan jangka panjang.

Kenapa Desain Logo Sangat Penting

Salah satu aktifitas membangun brand perusahaan yang sangat penting adalah mendesain branding visual, seperti desain logo. Logo adalah jendela masuk yang mencerminkan bagaimana suatu brand usaha atau UKM. Oleh sebab itu, desain logo usaha harus semaksimal mungkin mampu menampilkan pribadi dan jiwa entitas yang diwakilinya. Logo adalah sebuah bentuk desain visual atau bisa jadi sebuah rancangan gambar dengan mengandung filosofi tertentu, dan menggambarkan suatu makna dari bisnis, daerah, grup, produk, bangsa, dan suatu hal lainnya yang bisa dibilang butuh hal yang singkat dan gampang diingat sebagai perwakilan dari nama originalnya.

Tidak jarang orang mengira logo atau merek brand adalah “branding” brand, namun sebenarnya desain logo hanyalah salah satu segi dari strategi pemasaran. Ini adalah simbol yang mampu memberikan pengakuan brand yang instan dan powerful terhadap bisnis Anda dan jasa atau produk yang Anda tawarkan ke konsumen.

 

Pada abad ke-18 dan 19, ketika adanya perubahan industri yang massive di negara Inggris dan banyak negara eropa juga USA, seni photografi dan lithografi maju begitu cepat. Hal itu terjadi karena kebutuhan di bidang periklanan merupakan sebuah kesatuan dari gambar dan teks pada media iklan. Dari sinilah kemudian typography ikut mengalami perubahan besar dari segi bentuk dan ekspresi. Akhirnya mulai dikenal huruf tipe serif, dan macam-macam ornament huruf dalam poster-poster iklan

 

Maka dari itu, kami Bursadesain yang berperan pada jasa pembuatan logo sangat senang membantu para pelaku usaha atau calon pebisnis untuk menciptkana desain logo yang benar-benar sesuai dengan filosofi dan visi misi perusahaan. Desain logo yang bisa mendeskripsikan kekuatan identitas bisbus. Bisa saja ada banyak jasa desain logo, tetapi kami berangkat dari research sejarah dan visi misi perusahaan, jadi jasa logo yang kami buat benar-benar mengandung arti yang mendalam

Pada masa awal pertumbuhannya, pembagian macam logo tak serumit saat ini. Mula-mula logo hanyalah berupa format yang tidak terucapkan seperti gambar, yang diciptakan oleh seniman untuk lambang sebuah kerajaan. Seiring dengan berkembangnya waktu, logo tak cuma dipakai untuk keperluan kerajaan saja, tapi juga untuk memberi symbol pada produk yang dijual di pasar.

Mulai bermunculan badan usaha yang bergerak di bidang digital printing. Di tahun 1890 di amerika telah berdiri 700 perusahaan lithografi printing. Pada tahun 1876 lahirlah logo pertama yang dibuat brand yaitu desain logo The Bass red Triangel.

Era perlogoan kemudian semakin meningkat seiring tumbuhnya industri dan perdagangan. Logo menjadi hal yang tak putus dari entitas industri. Bahkan logo dianggap sebagai hal yang berharga dalam menentukan kejayaan entitas usaha.

Logo merupakan cermin visual dan membuat produk atau jasa Anda istimewa. Logo pun merupakan elemen penting dari pengakuan brand usaha. Tujuannya adalah untuk memperkuat marketing seperti promosi dimana konsumen mulai menghubungkan logo dengan produk atau perusahaan.

Selain itu logo merupakan hal yang sangat penting untuk bisnis atau produk perusahaan Anda sebab logo merepresentasikan jati diri perusahaan atau produk sehingga dengan gampang dikenal oleh banyak orang.

Mengenalkan masyarakat kepada desain logo bukanlah pekerjaan mudah, itu sebabnya desain logo mengandung arti dan karakteristik tersendiri. Sebuah logo bisa butuh waktu bertahun-tahun agar dikenal bagi masyarakat.

Berdasarkan Michael Rowe dan John Murphy satu kegunaan utama dari logo adalah untuk mengidentifikasi produk, jasa atau usaha. Logo bukan hanya sekedar nama tetapi juga untuk:

  • Mengidentifikasi sebuah perusahaan.
  • Diferensiasi dari barang atau Lembaga yang lain.
  • {Mengkomunikasikan informasi seperti keaslian, value dan kualitas.
  • Menambah nilai.
  • Menggambarkan produk yang berharga.
  • Properti legal sebuah produk atau Lembaga.

Logo menjadi begitu sangat krusial bagi perusahaan. Berikut ini ada empat alasan kenapa perusahaan butuh mempunyai desain Logo :

  1. Gambaran dari tujuan perusahaan

Sebuah logo akan jadi media cerita tentang value usaha dan akan memberikan gambaran apa yang bakal ditawarkan oleh perusahaan itu.

  1. Menyampaikan branding yang konstan untuk identitas usaha

Usaha bakal lebih gampang diingat dengan desain logo yang special dan berbeda dari bisnis serupa. Secara konstan, gunakan Logo pada setiap aspek usaha, dari mulai kartu pengenal, kop surat, website, blog, email, kemasan, kaos, mobil operasional, desain kantor, dll.

  1. Memudahkan masyarakat dan calon pelanggan mengenali usaha

Dengan menempatkan desain Logo di setiap elemen usaha, maka akan memudahkan konsumen untuk ingat usaha kita. Hal ini bakal memudahkan kita untuk merekatkan hubungan dengan konsumen dan menemukan klien baru.

  1. Desain logo merupakan elemen dari branding

Branding adalah kumpulan gambaran usaha. Sebuah Brand yang baik lebih baiknya dimulai dengan desain logo usaha yang bagus. Dengan branding yang jitu, suatu bisnis bakal mampu mendapatkan tempatnya di hati konsumen.

sejarah logo pertamina

Manfaat desain logo jadi begitu sangat krusial di usaha, maka proses desain logo harus benar-benar dicek dan tidak asal-asalan, banyak elemen yang harus  dilihat di proses desain suatu logo.

Dalam desain logo yang bagus mestinya memperhatikan aspek-aspek berikut:

  1. Simpel

Desain Logo yang baik itu mestinya  tak banyak variasi dan arti dalam logo gampang dimengerti. Namun walaupun sederhana logo wajib  unik dan beda dengan yang lain, sehingga desain logo tidak terkesan membosankan. Misalnya membuat desain logo yang hanya berbentuk bulat. Memang itu sangat sederhana, namun tak ada pesona dan sangat terlihat membosankan, malah itu ambigu untuk dapat dimasukkan sebagai logo karena sangat general.

Asas Kesederhaan sangat penting dalam membuat sebuah logo dengan alasan sebagai berikut :

  • Logo yang Sederhana itu Mudah dikenal.

Ditengah kurungan jutaan brand yang setiap waktu terekam mata, maka mengenal satu brand akan jadi hal yang sangat susah. Dasarnya, pikiran manusia menangkap suatu elemen visual dalam bentuk-bentuk dasar seperti segi empat, lingkaran, segitiga, dan sebagainya. Kemudian lanjut menangkap tampilan-tampilan yang lebih detail dan rumit. Oleh karena itu, semakin sederhana bentuknya, maka akan semakin besar peluang sebuah desain logo terpatri di benak audiens.

  • Logo yang Simpel itu Abadi (Timeless).

Sebuah logo yang sederhana tidak akan mudah terkikis jaman dan kemajuan trend. Simpel tidak berarti bikin jenuh. Tapi kebalikannya, kesederhanaan akan menguatkan karakter dari sebuah merek. Kesederhanaan mempunyai sifat pasti, jelas, dan tanpa hal-hal lain yang membingungkan.

  • Logo yang simpel itu Konsisten.

Sebuah logo bisa saja dikatakan baik dengan melihat visualnya saja. Tapi untuk melihatnya berhasil dan bekerja efektif, butuh adanya penerapan secara konsisten pada setiap media promo yang dipakai. Hal itu bakal sulit dicapai bila logo sangat rumit. Kesederhanaan bentuk bakal membuat stabilitas logo terjaga, bahkan ketika digambar di aspal sekalipun.

  • Logo yang Sederhana itu Efektif.

Dalam mendesain sebuah logo harus mencerminkan suatu pandangan yang tak berbeda, berikan hal yang dibutuhkan masyarakat secara langsung, tidak buat mereka berfikir dan mengira-ngira. Logo yang simpel bakal sangat efektif yang mana akan membuat komunikasi langsung, jelas, dan tak membuang-buang waktu karena memikirkan makna dari logo.

Itulah sebabnya beberapa kalangan desainer termasuk pembuat desain logo mengenal prinsip KISS – Keep It Simple, Stupid.

  1. Enak dipandang mata.

Logo wajib nikmat dan nyaman dipandang mata, logo yang tak rapi dan acak-acakan akan dilewatkan oleh mereka. pahami bahwa orang memandang sesuatu yang istimewa harus dalam sekian seperdetik pandangan, sehingga desain logo harus dalam sekian detik menarik minat. Logo yang tidak enak dilihat mata akan menunjukkan kesan bahwa organisasi atau usaha pemiliknya tidak profesional.

  1. Sesuai Peran (Appropiate).

Sebuah logo harus melambangkan fungsi atau peran, arti dan produk dari owner sehingga konsumen yang memandang tak salah mengartikan. Misal: desain logo restoran bergambar handphone. Orang akan mengira itu adalah toko handphone bukan resto, tapi bilamana ditambah slogan “penjelasan” yang mendukung seperti “makanan ini mampu menambah folower IG kalian” itu bisa jadi akan dimengerti dan akan menjadi unik.

Ada juga suatu pernyataan yang bilang bahwa sebuah logo perusahaan tidak harus selalu punya visual yang sesuai dengan produk yang dijual. Misal perusahaan mobil tidak wajib memvisualkan gambar otomotif, toko komputer tidak harus memunculkan gambar komputernya, atau Harley tidak memvisualkan motor pada desain logonya, Nokia tak memvisualkan lambang  telepon genggam pada logonya, perusahaan Apple Inc tidak memasang lambang laptop juga pada desain logonya.

  1. Unik Dan Memukau

Logo yang unik dan Mengagumkan akan membuat konsumen yang melihat juga tertarik, juga bakal jadi keunikan dari suatu organisasi atau perusahaan tertentu.

  1. Serbaguna (Versatile).

Logo yang bagus haruslah dapat diaplikasikan dalam berbagai bentuk media. Biasanya logo dibuat dalam format vektor (bukan bitmap) dengan tujuan agar logo itu dapat disesuaikan ke dalam berbagai ukuran. Untuk mengetes logo yang kita buat, kita bisa menanyakan kepada designer beberapa hal, seperti:

  1. Dapat dicetak di atas permukaan terang maupun gelap.
  2. Terlihat menonjol meskipun berwarna hitam-putih
  3. Dapat diprint di media lain selain kertas.
  4. Dapat dicetak dengan ukuran yang sangat kecil maupun besar.

 

Mengingat betapa pentingnya logo bagi sebuah brand, sudah sepantasnya proses pendesainan logo dibuat dengan professional. Namun, layanan-layanan desain logo yang cepat, murah dan menghasilkan logo yang instan malah banyak di masyarakat. Kurangnya kesadaran akan manfaat brand dan logo di antara pebisnis jadi salah satu penyebabnya.

 

Leave a reply

WhatsApp chat