Setiap pegawai pasti pernah merasakan kerja pagi pulang malam. Karena harus lembur dan menambah jam kerjanya. Hal ini yang menyebakan gangguan fisik juga mental. Beberapa penelitian mengemukakan tingkat depresi seseorang dapat meningkat 2 kali lipat saat berkerja lebih dari 8 jam kerja normal perhari.

Berikut ini kami akan membagikan beberapa tips agar seorang workaholics tidak stress dalam menjalani rutinitas kerjanya dan ini bisa dilakukan ditempat kerja.

1. Mengobrol dengan teman-teman kerja. Tentu saja Anda sudah mengenal beberapa teman dalam lingkup kantor Anda yang bisa untuk diajak sharing serta berbagi solusi untuk meringankan beban pekerjaan Anda.

2. Bereskan meja kerja Anda. Anda akan lebih nyaman jika meja kerja Anda bersih dan rapi apalagi jika meja itu yang membereskan Anda sendiri tentunya anda akan lebih merasa nyaman serta mudah untuk membangun mood anda di kantor.

3. Cari tempat makan yang berebeda disetiap minggunya, selain agar anda tidak akan jenuh secara tidak langsung anda akan merifreskan otak anda sewaktu diperjalanan dan ditempat makan itu juga.

4. Gunakan waktu yang sedikit disela-sela kesibukan anda untuk melemasakan otot-otot tegang anda.

5. Hiasi meja kerja anda dengan foto atau fas bunga untuk menambah semangat anda.


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.