X-banner merupakan sebuah media promosi yang menjadi salah satu pilihan juga bagi perintis usaha x-banner yang baik harus dibuat dan dirancang sesuai dengan kebutuhan, kali ini kita ingin berbicara tentang beberapa tips yang akan membantu Anda merancang sebuah banner berdiri efektif.
1 Gunakan agar dapat menangkap frase.
Dalam rangka untuk menangkap perhatian pengunjung, menggunakan frase menangkap yang pendek dan cukup besar bagi orang untuk dengan cepat membaca. Pastikan itu menyatakan sesuatu yang akan membuat pengunjung ingin mempelajari lebih lanjut tentang produk atau layanan Anda.

2 Menahan diri dari menempatkan teks dan gambar penting di bagian bawah berdiri Anda.
Ada kecenderungan bagi orang yang tidak melihat di bagian bawah poster dan spanduk. Pastikan bahwa semua informasi penting yang Anda ingin pengunjung untuk mengetahui ditempatkan di mata-tingkat. Anda dapat menempatkan alamat website Anda di bagian bawah seperti pernah pengunjung tertarik, dia akan membaca lebih lanjut.

3 Jangan banjiri banner Anda dengan terlalu banyak informasi.
Keep it short, sederhana dan to the point. Ingat, pengunjung tidak akan berdiri di sana dan membaca setiap kata. Juga, pastikan teks Anda pada ukuran terbaca.

4. Tahu apa pesan Anda yang paling penting adalah.
Hindari memberikan berbagai pesan pada banner Anda. Menangkap perhatian pengunjung dengan menampilkan pesan Anda yang paling penting. Anda dapat memberikan informasi yang relevan lainnya pada brosur atau flyer.

5.Gunakan grafis profesional dan gambar.
Pastikan bahwa grafis Anda gunakan pada banner Anda berkualitas tinggi. Mereka harus berselera, menyenangkan mata dan berhubungan dengan produk Anda. Jika Anda tidak dapat membuat desain profesional sendiri, meminta kami untuk desain template untuk setiap tegakan kami atau kita bisa menjaga desain untuk biaya minimal.

6 Gunakanlah warna bijak.
Ya, banner pasti harus menonjol tapi tidak dalam cara yang norak. Pastikan bahwa Anda mengkoordinasikan warna Anda dengan baikĀ  jika Anda memiliki logo berwarna, kemudian gunakan warna yang akan melengkapi itu. Ini juga akan membantu pengunjung mengingat merek Anda.

sumber : colourtime


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.