Hari Selasa tanggal 11 November 2014 waktu Amerika Serikat bakal menjadi momen penting untuk Microsoft. Di tanggal tersebut, Microsoft pun bakal merilis produk smartphone Lumia pertamanya yang bakal menggunakan brand Microsoft. Dan dengan adanya ponsel tersebut, maka smartphone Lumia dengan brand Nokia resmi tak lagi akan dirilis oleh Microsoft.

Informasi mengenai keberadaan smartphone Microsoft Lumia itu pun diungkapkan secara langsung oleh Microsoft sendiri. Mereka pun baru saja mengungkapkan gambar teaser dari smartphone Lumia dengan tanggal 11.11.2014. Sayangnya, dalam gambar tersebut tak ada informasi lain mengenai ponsel yang bakal diperkenalkan kepada publik.Untuk itu spesifikasi dari smartphone tersebut belum diketahui oleh publik.

Terlepas dari teaser yang diungkapkan oleh Microsoft, beberapa hari terakhir memang kerap bermunculan informasi mengenai keberadaan ponsel Lumia dengan brand Microsoft. Bahkan tak hanya satu, melainkan dua produk smartphone Microsoft Lumia baru yang gambarnya sudah tersebar luas di internet. Ponsel yang pertama adalah Microsfot Lumia 535 sedangkan ponsel yang kedua adalah Lumia 1330. Selain itu, ada pula smartphone Nokia Lumia 1520 yang dibrand ulang. Meskipun brand yang diulang namun produk-produk tersebut mengulangi kesuksesan yang sama pula sehingga untuk peluncuran kali ini semoga juga dapat mengulang kesuksesan yang sebelumnya.

Sumber : beritateknologi


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.