Seperti tonggak perjalanan pelacakan perjalanan waktu biografi tumbuh, sebuah manifesto desain dengan ciri terdepan kemajuan kami. Ini mengubah, matang dan menghasilkan buah seperti yang kita lakukan. Ini memenuhi syarat nilai-nilai dan tindakan kita dalam kaitannya dengan dunia luar dan kami pada saat tertentu, momen yang selalu berubah, dan hubungan yang terus berubah.

Kreasi individu saya terus berkembang, sedangkan arketipe umum adalah abadi. Sebagai cara kita melihat, pengalaman dan menanggapi dunia dewasa ini, jadi kita harus merevisi bagaimana dan apa yang kita desain. Pertumbuhan individu ini terjadi dalam pengaruh hukum universal tidak terlihat tapi di mana-mana. Salah satu contohnya adalah apa yang ada dalam diri kita adalah cermin eksternal di dunia sekitar kita. Dan sebagai seorang desainer, dunia batin kita pun akan menjadi dunia luar orang lain. Kita sebagai kehangatan manusia, kejelasan, mobilitas batin, orisinalitas dan keaktifan berpotensi akan menjadi habitat bagi orang lain. Demikian pula, kurangnya wawasan dan imajinasi, pikiran stereotip, ketidaktahuan dengan lingkungan, dan simbol emosional juga menjadi lingkungan orang lain. Dalam arsitektur pengertian ini adalah refleksi eksternal bagi kondisi batin kita.

Pengaruh kreatif ini tersirat dalam desain yang terus dibangun hingga selesai. Setelah dibangun, bangunan kami mulai membentuk kreasi yang ada dalam diri kita. Tidak seperti diizinkan mewarnai kreasi namun kita tidak dapat menghindari lingkungan kita dibangun. Arsitektur kedua cermin dan mempengaruhi keadaan mental, emosional dan fisik kita yang lama kelamaan menjadi seni arsitektur yang unik dan menjadi arsitektur yang natural dan elegan.


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.