Clasic Picture Stories Penerbangan 13 adalah contoh dari seri ELT klasik komposisi gambar didasarkan pada karya dari seniman Fougasse. Ini adalah multi-tujuan dan digunakan untuk praktek saat mengajar bahasa apapun. Keutamaan seri Fougasse adalah bahwa hal itu dapat digunakan pada setiap tingkat tergantung pada kecerdikan dan imajinasi guru, dan bahwa cerita yang jelas, sederhana dan abadi.

Cerita gambar yang tersedia sebagai grafik dinding yang besar dan juga dalam sebuah buku, dengan kalimat yang sangat kompleks dimana siswa menambahkan kata-kata, tapi ini bukan pilihan bebas sebagai huruf awal kata, dan jumlah karakter, diberikan. Hal ini tidak mengikat-in dengan metodologi saat ini, dan juga menghilangkan fleksibilitas yang menarik guru untuk cerita gambar di tempat pertama.

Tiga Vee dan BBC telah membahas membuat cerita bergambar ini tersedia lagi. Untuk tujuan ini, kami telah menyiapkan Catatan baru Guru dan Siswa baru Lembar kerja untuk satu cerita, Penerbangan 13. Kami menawarkan kepada ELT dan bahasa lainnya guru sebagai percobaan. Ini lebih baik untuk menyajikan cerita satu frame pada satu waktu daripada secara keseluruhan. Silakan coba kelas. Ini adalah indah pengisi waktu, dan indah ‘pelajaran up lengan’ untuk keadaan yang tak terduga.


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.