Bursadesain.com adalah layanan jasa logo, branding, dan jasa desain online yang berbasis di kota Solo, Jawa Tengah, Indonesia. Didirikan tahun 2006 di Jember oleh Baitul Ulum dan kemudian ekspansi ke kota Solo pada tahun 2011.  Menawarkan harga branding yang terjangkau untuk kalangan masyarakat, terutama yang sudah terjun ke dunia bisnis atau wirausaha. BursaDesain didukung  tenaga desain berpengalaman yang ahli di bidang grafis yang berbeda-beda seperti desain logo, desain brosur, desain kaos, desain website, dll.

Awal mula didirikannya BursaDesain ini karena Ulum sang pendiri melihat bahwa semangat wirausaha harus diimbangi dengan visual branding yang kreatif dan istimewa. Tanpa desain branding yang bagus, konsumen cenderung kurang percaya melihat bisnis kita. Oleh karena itu BursaDesain membantu para wirausahawan Indonesia untuk mengembangkan brandnya dengan visual design yang menarik.

Fitur utama yang kami tawarkan adalah jasa logo murah dan berkulitas, diproses dengan 5 tahap brain storming dan seleksi desain oleh beberapa designer untuk menghasilkan corporate identity yang kuat dan berkualitas.

Bukti keseriusan kami terhadap layanan pelanggan adalah dengan terus menambah kru designer dan fasilitas yang memadai. Bursadesain.com berusaha semaksimal mungkin memberikan pilihan desain yang atraktif untuk klien. Dengan didukung oleh beberapa karyawan freelance dan karyawan tetap, kami siap melayani pelanggan selama 24 jam melalui layanan Jasa Desain Grafis Xpress.

Bursadesain.com juga menjadi partner desain beberapa perusahaan di Jakarta yang sangat membutuhkan jasa desain grafis secara regular dengan sistem berlangganan. Alhamdulillah, berkat kepercayaan dari pelanggan, BursaDesain bisa bertahan dan berkembang sampai sekarang. Kami sekarang tetap setia berkantor di Solo dan berharap  bisa membuka 1000 BursaDesain lain di kota-kota seluruh Indonesia. Amin

Semoga kehadiran kami dapat membantu kebutuhan akan layanan jasa desain cepat dan profesional, sekaligus terus menjadi partner marketing usaha masyarakat Indonesia.

Salam Sukses