Pernahkah kita mendengar tentang pelayanan Service Excellence yang terbukti mampu meningkatkan penghasilan karena dengan Service Excellence maka akan menciptakan kepuasan pelanggan sehingga akan muncul pembelian yang berulang dan pada akhirnya mampu memberikan peningkatan penghasilan kita dalam jangka panjang.

Bukan hal mudah untuk menjaga dan membuat pelayanan Service Excellence kita tetap bertahan dan tetap menjadi pilihan bagi konsumen atau pembeli kita nantinya. sekarang begitu banyak perusahaan atau instansi bahkan penyedia jasa yang menawarkan Service Excellence untuk menarik dan mengais rejeki serta untuk meningkatkan jumlah penjualannya.

Berikut ini adalah beberapa aspek yang harus dipertimbangkan untuk menjaga dan memperbaiki agar Service Excellen dan pelanggan tetap terjaga untuk memilih kita sebagai penyedia jasa, berikut ini adalah beberapa caranya :
1. Mengikat pelanggan dengan sistem financial agar pelanggan lebih nyaman terhadap sistem pelayanan kita. Ini merupakan tantangan terberat bagi seorang penyedia jasa.
2. Bagaimana kita bisa masuk kedalam lingkungan sosial pelanggan kita, misalnya melalui sebuah grup atau membership.
3. Sistem yang akan kita kerjakan harus bisa terstruktur dengan baik entah itu sistem pelaksanaannya atau hal apa yang akan kita kerjakan nantinya.


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.