Bagi sebagian orang ada yang tidak begitu tahu bahwa buah anggur mempunyai banyak manfaat dan kasiat. Tak hanya untuk kesehatan, namun juga untuk kecantikan bagi kaum wanita ini merupakan kabar baik. Anggur kaya akan vitamin, kalium, kalsium, dan nutrisi lainnya. Mengonsumsi jus anggur tak hanya menghindari penyakit Alzheimer tapi juga untuk kecantikan. berikut ini beberapa manfaat dari buah anggur bagi kecantikan:

1. Melembabkan Kulit Wajah dengan mengoleskan jus anggur pada wajah Anda secara merata. Biarkan kurang lebih selama 15 menit lalu bilas hingga bersih. Selain melembabkan kulit anggur juga bermanfaat sebagai masker wajah untuk menghilangkan kotoran diwajah karena anggur antioksidan yang tinggi, cara penggunaannya sama seperti melembabkan wajah.

2. Memperindah mata, jika Anda mempunyai kantung mata Anda dapat mencoba untuk menghilangkannya dengan cara potong buah anggur menjadi 2 kemudian buang bijinya dan letakan 2 buah potongan tersebut didaerah sekitar kelopak mata.

3. Anti Penuaan dini maksudnya adalah dengan mengoleskan jus anggur pada kulit yang terbakar sinar matahari dapat untuk mengurangi flek hitam pada kulit. Selain untuk anti penuaan dini jus anggur dapat juga dijadikan sanblog kulit agar tidak mudah terbakar kulit kita.

4. Dapat menyebuhkan migrain dengan mengkonsumsi jus anggur setiap pagi dapat menghilangkan rasa migrain dikepala.

5. Jus anggur ungu juga dapat mengurangi masa tumor pada kanker payudara, dengan meminum secara rutin dapat mencegah terjadinya kanker payudara.


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.