Pamflet merupakan salah satu alat promosi yang menguntungkan, untuk itu desain pamflet mempunyai berbagai jenis sesuai dengan kebutuhan jenisnya sebagai berikut :

1. Desain pamflet dengan huruf tebal.
Desain pamflet dikombinasikan dengan poster yang sekaligus sebagai penguji kemampuanmu sendiri dalam bidang desain grafis. Tajam, penuh warna dan fun, inilah yang ingin ditonjolkan oleh desain ini.Dengan mempertegas font akan menunjukan produk yang kita tawarkan.

2. Desain pamflet fotografi
Fotografi sudah semakin menjamur saat ini, everyone could be a photographer. Berfokus pada hasil foto sang fotografer desain ini bisa menjadi inspirasi kamu saat mendapat klien fotografer atau event pameran fotografi.

3. Desain pamflet dengan tema retro
Desain retro bisa menjadi pilihan tema pamfllet kamu, jika event yang sedang diselenggarakan adalah pesta atau pensi. Sangat cocok dengan desain warna-warna retro karena akan menunjukan kesan menonjol namun tetap etentik.

4. Desain pamflet Indie vintage
Desain ini bisa menjadi inspirasi kamu yang merupakan penggemar ornamen vintage. Indie vintage sangat cocok digunakan sebagai desain pamflet untuk ancara musik bertema retro, blues, atau retro.

5. Desain pamflet geometric
Desain model seperti ini sangat cocok untuk event-event formal, seperti seminar atau workshop. Untuk memberikan kesan tidak kaku kamu bisa bermain dengan warna-warna cerah. Serta kombinasi jenis font atau bisa juga memainkannya dengan background yang unik.

imageshttp://bursadesain.com/wp-content/uploads/2014/10/images.jpg


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.