Coba kita pahami akan fungsi packaging yakni kemasan makanan yang terbuat dari kertas atau plastik dan sejenisnya memungkinkan menarik konsumen. Yang mana, kemasan yang sudah didesain akan menjadi lebih branded dan meningkatkan value produk yang kita jual.

cara yang cukup ampuh untuk berpromosi dengan packaging atau kemasan makanan, tentunya dengan mempertimbangkan hal-hal berikut ini :
1. Buatlah desain yang menarik dan unik, tetapi tidak hanya itu saja, desain yang dibuat haruslah dapat mencitrakan usaha Anda. Contoh: Buat seminimal mungkin, kemudian tambahkan slogan singkat yang mendeskripsikan usaha Anda.
2. Pastikan memilih warna terang. Sebab, warna terang dapat menimbulkan kesan eye-catchy yang mana dapat membantu kemasan makanan Anda dilihat oleh banyak orang.
3. Jika bisa buatlah desain lebih dari satu dan selalu berubah setiap tahunnya. Hal ini untuk memberikan kesan bahwa usaha Anda hidup, agar konsumen juga tidak mudah bosan inovasi dalam kemasan juga perlu sekali agar menambah konsumen.
4. Jika kita lebih mampu menuangkan ide buatlah program promosi dalam desain Anda tersebut.
Promosi dalam sebuah kemasan tidak membutuhkan banyak kata-kata yang terpenting simpel dan menarik.

Jika kalian tertarik akan tips-tips tersebut coba untuk memraktekanya dalam usaha anda sekecil apa pun itu pasti akan membantu.


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.