Android merupakan salah satu OS mobile yang kompleks, namun meskipun begitu selalu ada cara bagaimana sistem yang kompleks itu menjadi sesuatu yan simple. Oleh karena itu kemudian diciptakan widget, shortcut dan beragam trik lain agar andorid lebih user friendly. Android kini menjadi alternatif atau handpone yang banyak dicari karena mempunyai fungsi praktis yang dengan mudah dapat digunakan sekalipun itu yang menggunakan orang awang.

Fungsi simple dan praktis dari android diantaranya:
1. Android dapat digunakan sebagai USB Drive, tempat penyimpanan data penting yang jika Anda lupa membawa flashdisk. Cara penggunaannya pun sangat mudah colokan kabel USB kekomputer kemudian kamu nanti diberikan pilihan, pilihlah yang data connection dan android dapat digunakan sebagai USB Drive.

2. Menggunakan android sebagai modem eksternal, bisa dengan cara penambatan & hostpot portabel atau dengan menghubungkan data connection pada kabel USB.

3. Android dapat digunakan untuk mengambil gambar dan video sekaligus, bagi Anda yang suka atau sering mengabadikan momen-momen tertentu atau hanya sekedar untuk selfi.

4. Android juga bisa untuk mengetikan suara, jika anda sedang malas untuk menuliskan pesan tinggal tekan icon atau tombol microphone maka text invoice akan mengetik dengan sendirinya.

5. Dapat menngambil gambar screenshot, menaruh aplikasi yang sering digunakan pada home screen, memonitoring penggunaan data, dan membaca notifikasi atau pemberitahuan tanpa membuka kunci tombol.

Itulah beberapa fungsi praktis android yang perlu Anda ketahui, sebenarnya masih banyak fungsi serta keunggulan dari android tinggal kita pemanfaatannya bagaimana.


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.