Kita biasanya menggunakan kantong kertas untuk membawa bahan makanan atau barang ringan. Hanya saja sama seperti desain Kemasan, tas kertas dimaksud dalam artikel ini adalah  tas kertas untuk menampilkan semua kemuliaan produk di dalamnya. Jadi, desain kita harus menonjol. Bagi kita yang bosan dengan bentuk dan tampilan tas kertas biasa, mungkin kita harus mencoba untuk merancang beberapa tas kantong kertas kreatif.

Tidak perlu desain yang rumit, kita hanya perlu berkreasi sesuka kita. Desain tas kantong kertas yang simple dan agak sedikit tidak masuk akal justru akan menarik perhatian orang disekeliling kita. Dan tanpa kita sadari bahwa desain kita tersebut nantinya akan menjadi populer karena banyak diikuti oleh beberapa orang yang menyukai dunia style.
Seperti halnya contoh desain tas kantong kertas berikut ini yang mungkin bisa menginspirasi anda untuk berkreatif membuat desain dari tas kantong kertas.

30http://bursadesain.com/wp-content/uploads/2014/09/30.jpg 31http://bursadesain.com/wp-content/uploads/2014/09/311.jpg 32http://bursadesain.com/wp-content/uploads/2014/09/321.jpg 33http://bursadesain.com/wp-content/uploads/2014/09/331.jpg 34http://bursadesain.com/wp-content/uploads/2014/09/341.jpg


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.