sIII vs iphone 5

sIII vs iphone 5

 

IPhone 5 menampilkan ukuran layar 4-inci sedangkan Galaxy S3 lebih besar 4,8-inci. Resolusi untuk kedua perangkat adalah 16:9. Jika Anda gemar menonton film, ini kabar yang bagus untuk Anda karena resolusi 16:9 adalah resolusi untuk televisi dan film.

Kedua smartphone ini sangat sering diperbincangkan karena kecanggihan dan fiturnya yang memanjakan para pengguna gadget. Dalam kesempatan ini Bursadesain.com akan mencoba mereview tampilan desain iPhone 5 dan Galaxy SIII.

Bentuk iPhone 5 tetap sama seperti dua iPhone pendahulunya, persegi panjang dengan lengkungan di tepinya. Sedangkan Galaxy S3, ponsel ini memiliki bentuk yang serupa tapi layar lebih lebar dan ujung-ujungnya jauh lebih melengkung dari Iphone 5

Ponsel Apple memiliki 326 ppi sedangkan S3 sedikit di bawahnya yaitu 308 ppi. Tetapi ada yang mengatakan bahwa mata manusia tidak dapat menangkap pixilation melewati 300 ppi mark, menjadikan kedua ponsel hampir sama kualitas ppi nya.

IPhone 5  LCD panel baru yang menggabungkan layar sentuh dengan sensor yang memungkinkan perangkat terlihat lebih ramping. Saat ini S3 menggunakan layar Super AMOLED. Dari segi tampilan layar, keduanya memiliki kualitas yang hampir sama.

Bursadesain.Com berpendapat, dari segi desain tampilan, kedua perangkat ini sama. Tapi Galaxy SIII lebih nyaman di genggam karena lekukan di tepinya, berbeda dengan Iphone 5 yang terkesan lebih kaku. Dari tampilan belakangnya Iphone 5 tampak lebih elegan dengan balutan warna chrome nya. Sekarang pilihan ada di tangan sobat desain.


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.