E-zine merupakan salah satu dari sekian banyak macam dari desain grafis.E-zine (electronic magazine) merupakan sebuah majalah atau koran trobosan terbaru yang dipublikasikan secara online yang berisi artikel, wawancara, atau macam-macam bentuk berita lainnya. E-zine bisa berbentuk website html biasa, flash, downloadable flash, pdf, atau downloadable pdf. Online graphic design magazine buatan anak Indonesia yang sudah cukup dikenal adalah creativebehavior.com, Vektorika Magazine, atau DesignFlip.

Proses membuat e-zine ini tidaklah semudah yang dibayangkan. Serba teliti. Kalau tidak teliti, semua halamannya bisa berantakan dan secara harfisah akan menjadi tidak aturan.Dalam pertukaran untuk link ke website penulis dan visibilitas untuk pekerjaan mereka. Situs ini juga memungkinkan web dan Ezine penerbit untuk bebas menerbitkan artikel dari situs, tergantung pada kondisi tertentu. Meskipun pengawasan editorial minimal terjadi dan pengiriman disaring, itu lebih dari sebuah situs self-publishing disaring.

Untuk membuktikan kualitas dari E-zine silahkan untuk mencoba membaca E-zine yang bisa kita pelajari tentang isi yang dimuat didalamnya.


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.