Desain datar tidak revolusioner baru dan telah di sini untuk sementara waktu tetapi menjadi populer setelah Windows Phone diperkenalkan kembali pada akhir 2010. Sebelum itu setiap startup teknologi dan startup apapun mencoba untuk menggunakan efek silau, realistis grafis dan mewah lainnya elemen yang dipinjam dari buku-buku desain Apple. Sekarang rolles telah bergeser dan Apple adalah menyalin Microsoft. Saya tahu bahwa Anda akan berdebat, seperti setiap penggemar Apple lainnya akan, tapi berpikir untuk kedua dari desain di mana datar berasal dan perusahaan yang adalah yang terakhir untuk menerapkannya ke produk mereka?

Dalam desain datar perhatian utama pergi ke tipografi, elemen minimalis dengan meninggalkan keluar gradien kompleks, bayangan, bevels, efek berbulu atau penampilan 3D. Desain datar adalah semua tentang rincian kecil untuk elemen, tipografi dan bentuk karena Anda tidak dapat menyembunyikan mereka di balik silau, bayangan dan efek lainnya.

Karena kita belajar desain grafis untuk membuat daftar contoh desain logo datar untuk inspirasi. Tidak semua logo ini akan mendapatkan mencalonkan sebagai logo tahun tapi masih Anda akan mendapatkan ide bagaimana logo datar dirancang. Saya othered daftar ini dari berbagai sumber tapi mayoritas dari mereka berasal dari Dribbble, yang sejauh ini merupakan sumber daya yang paling populer untuk desainer grafis. Beberapa logo adalah dari Behance yang sumber daya yang besar lain untuk inspirasi desain.

– Logo Tri Kurnia

Logo-Tri-Kurnia

http://bursadesain.com/wp-content/uploads/2014/10/Logo-Tri-Kurnia.jpg

– Logo Erasystem Infotama

thumbs_erasystem

http://bursadesain.com/wp-content/uploads/2014/10/thumbs_erasystem.jpg

 

 


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.