Web Infographic ditujukan untuk anak-anak di Inggris menghadiri Bonfire Night

Desain Web dengan api unggun malam mendekati di Inggris, Kol Morley dan Igor Krestov Blue Claw memutuskan untuk menempatkan keterampilan CSS mereka untuk bekerja menciptakan ini Infographic keselamatan kebakaran yang ditujukan untuk anak-anak usia sekolah.

Bila dilihat dalam browser yang sesuai, beberapa elemen dari Infographic akan bernyawa. Daripada bertujuan supersmooth, in-your-face efek visual, berkedip-kedip dari api dan berkilau dari kembang api sederhana, halus dan kita berpikir semua akan lebih efektif untuk itu.

Terinspirasi oleh situs Olimpiade api Firefox selama musim panas 2012, Infographic diciptakan menggunakan grafis berlapis dan CSS3 untuk membantu dalam proses transisi dari skala, gerakan dan kecepatan, menjelaskan Morley. “Api unggun terdiri dari beberapa lapis ‘api’ bentuk kemudian bermain-main dengan frame kunci diaktifkan peregangan, opacity dan dengan menambahkan cahaya hangat membuat efek api yang realistis.

“Percikan yang muncul di seluruh halaman itu dibuat dengan menggunakan teknik yang sama. Tiga gambar digunakan untuk berdenyut pada tingkat yang berbeda dari skala, efek yang mirip dengan bagaimana kita animasi yang ‘kucing menakutkan’. Pergerakan mata pada hot dog diproduksi oleh kode pelacakan tikus menambahkan bunga lebih lanjut bagi mereka yang melihat bahwa.

“Styling tema papan tulis tradisional memberikan potongan tingkat yang tepat dan nada untuk penonton dan memungkinkan kita untuk bereksperimen dengan tekstur dan font.”

Web tersebut masih banyak dicari sebagai sumber refrensi yang utama bagi seseorang penggemar desain web dengan model-model tersebut.

Sumber : Creatifbloq

 


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.