Tampilan ruang kantor yang baru akan memudahkan Anda untuk memperoleh beragam inspirasi yang mendukung pekerjaan. Berikut ini adalah 5 cara mudah dalam menata ruang kantor inspiratif:

Memilih Jenis Perlengkapan Kantor
Agar Anda tak jenuh dengan perlengkapan kantor yang biasa, cobalah memilih peralatan yang dihiasi ornamen-ornamen bernilai seni seperti tempat pensil dekoratif atau klip kertas warna-warni yang diletakkan dengan rapi di meja kerja Anda.

Memindahkan Kursi dan Meja Kerja
Penataan meja dan kursi kantor yang menghadap ke arah yang salah dapat menjadi pemicu kejenuhan aktivitas saat bekerja dan menjadikan Anda mudah lelah, lho. Anda dapat mulai menata ruang kantor dengan mengatur meja kerja agar menghadap ke jendela taman di luar ruangan. Tempatkan kursi Anda di sisi meja yang berbeda untuk menciptakan nuansa baru pada ruangan dan duduklah sebentar kemudian rasakan perubahan ruangan tersebut.

Memajang Hiasan Dinding
Hiasan dinding mungkin tidak menjadi perlengkapan kantor yang banyak dipikirkan oleh orang. Akan tetapi, keberadaan benda ini ternyata mampu memberikan kesegaran pikiran ketika Anda sedang beristirahat sejenak setelah berjam-jam serius menghadapi pekerjaan.

Mengecat Ulang Dinding
Warna dinding yang sudah lama dan tidak pernah dicat ulang akan menampilkan warna kusam dan tidak sedap dipandang mata. Selain itu, menata ruangan dengan mengecat warna dinding kantor yang kurang sesuai selera juga akan memicu rasa tak nyaman yang nantinya kerap muncul ketika berada di dalamnya. Untuk itu, gantilah cat dinding sesuai dengan selera Anda agar tercipta suasana kantor yang menyenangkan dan bersemangat.

Menghadirkan Kursi yang Nyaman
Menata ruang kerja dengan menambahkan kursi yang nyaman dan empuk sudah seperti kewajiban yang harus dimiliki untuk membantu mengurangi keletihan saat bekerja serta membantu menjaga kesehatan diri Anda.


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.