Cal Crutchlow lagi-lagi terjatuh saat menjalani sesi uji coba di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Kecelakaan pada hari ketiga atau terakhir, Rabu (12/11/2014), membuat patah jempol tangannya dan dua tulang lututnya retak.

“Saya terjatuh di tikungan pertama dan berakhir di dekat tikungan dua -separah itu! Seperti orang bodoh, saya masuk ke tikungan satu dan memaksa untuk cepat,” itu yang dikatakan pembalap inggris ketika dimintai keterangan.

“Saya pasti mengalami patah jempol dan kata mereka tulang lutut saya retak. Saya sempat pusing dan tidak bisa bangun dengan cepat,” lanjutnya.

Setelah bangun, Crutclow membawa motornya ke garasi. Setelah kecelakaan tersebut, dia masih melanjutkan sesi dan mencatat waktu tercepat kedelapan.

“Tadi kecelakaan yang besar. Saya katakan, setelah kecelakaan di Texas (Austin, April 2014), ini adalah kecelakaan terbesar saya. Saya sangat senang masih bisa kembali membalap. Sesi hanya tinggal 1 jam 15 menit ketika saya kecelakaan. Setelah kecelakaan, saya bisa lebih cepat, jadi saya senang dengan hasilnya,” tutur pebalap 29 tahun tersebut.

Pada hari kedua uji coba, Selasa (11/11/2014), Crutclow juga sempat terjatuh saat mengendarai RC213V. Dengan bercanda dia mengatakan bahwa motornya perlu dibabtis.

Crutclow direncanakan menjalani operasi pada Jumat ini untuk pengambilan pelat metal di tulang selangkanya. Dia juga harus menjalani pemeriksaan pada tangan dan juga lutut.

Sumber: Kompas.com


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.