Menjalankan Bisnis Kuliner Online

Apakah Anda ingin memulai bisnis baru ?

Tetapi hanya memiliki modal yang pas-pasan.

Berikut adalah salah satu contoh dari bisnis kuliner online.

 

Kalau Anda memiliki kemampuan memasak dan memiliki bebagai jenis resep makanan yang unik digemari banyak orang, hal pertama yang harus kalian pikirkan adalah membuka bisnis kuliner.

Di jaman sekarang banyak berbagai macam bisnis yang memakai aplikasi ( bisnis online ).

 

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai bisnis kuliner online. Bagi kalian yang ingin menambah pendapatan tanpa harus repot. Kalian bisa memulai dengan menjalankan bisnis kuliner online dengan system terima order.

 

Jadi kalian bisa mengajak teman atau kerabat untuk membuka bisnis bersama dengan konsep mitra. Kita bahas terlebih dahulu untuk target pelanggan, kita bisa memilih untuk kalangan remaja ( mahasiswa ) karena biasanya mereka lebih suka dengan kegiatan date atau double date. Nah dari situ kita bisa ambil kesempatan dengan menawarkan paket untuk makan malam berdua ( candle light dinner ) dengan tempat pilihan pelanggan dan kita hanya membawa beberapa jenis makanan yang telah dipesan oleh mereka dan perlengkapan untuk diseting. Seolah-olah kita sebagai Event Organizer untuk mereka.

 

Memang untuk memulai bisnis, kita memiliki berbagai keraguan apalagi bisnis kuliner online dengan konsep ini mungkin baru beberapa orang yang menjalankan. Namun semua tergantung pada kepercayaan diri dan tekad yang kuat dari pribadi masing-masing. Jadi janganlah kalian berputus asa untuk memulai bisnis apapun dan yakinlah pada diri kalian sendiri bahwa  kita bisa.

 

Semoga postingan ini bisa membantu kalian yang ingin membuka bisnis makanan online.

 

 

 


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.