Membuat logo pribadi adalah salah satu hal yang paling penting yang dapat kita lakukan sebagai seorang desainer.Hai ini merupakan langkah kita untuk memperkenalkan desain kita kepada publik yang akan menjadi konsumen kita nantinya. Dan ini pula merupakan sebuah jenjang pertama untuk membangun merek profesional dan harus digunakan untuk berkomunikasi banyak tentang apa jenis desainer yang akan kita jual dan tawarkan.

Pada awalnya mesti kita kesulitan untuk mencari pelanggan yang nantinya akan memakai jasa desain kita, namun satu hal yang perlu kita sadari kita mempunyai teman-teman entah itu teman lama, teman baru kita bisa tawarkan melalui mereka jika mereka puas dengan hasil desain kita otomatis mereka akan menceritakan kepada teman-temannya yang lain sehingga lambat waktu bisnis kita mulai berkembang.

Disini kita akan membagikan beberapa tips untuk meningkatkan dan mempertahankan desain kita agar para konsumen kita tetap pada kita :
– Langkah pertama adalah mengidentifikasi merek yang akan kita pakai. Jangan asal menentukan merek atau brand, tentukan merek yang mantab yang bisa menghantarkan desain anda menjadi Top Brand.
– Jadilah Custommer servis yang unik dan desain-desain yang menarik dan tentunya enak dipandang akan menambah daya tarik tersendiri bagi konsumen.
– Mulai mencoret-coret, entah itu melalui postingan di website atau melalui sosial media yang penting anda terus mengupdate berbagai macam informasi yang menarik.
– Jadilah fleksibel maksudnya yang bisa menyesuaikan keingan konsumen yang seperti apa meskipun terkadang permintaannya aneh-aneh namun kita harus profesional.


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.