website terlarangAnda bisa mengakses website terlarang atau yang dibatasi oleh google dengan beberapa tips di bawah ini. Anda mungkin punya banyak masalah untuk mengakses website favorit anda di kantor atau tempat-tempat umum yang lain. Terkadang beberapa website tersebut dilarang oleh pemerintah, ISP atau mungkin oleh administrator kantor. Tips ini sangat berguna, jika anda sering menggunakan internet di sekolah, kampus dan kantor. Ikuti beberapa trik berikut:

 

 

 

1. Carilah website terlarang, kemudian bukalah cache dari website tersebut. Jika anda menggunakan Google pakailah keyword cache:VRL name dan dapatkan link cache-nya untuk mengakses website tersebut.

2. Trik yang lain adalah mengakses website terlarang menggunakan IP addressnya., karena anda dapat membuka website dengan IP address selain dengan alamat VRL yang telah ada. Trik ini akan menjebol website yang dilarang oleh warnet atau yang lainnya. Anda bisa mencari Alat Conversi IP online untuk mendapatkan IP address dari semua website.

3. Ada banyak web browser kecil yang bisa membantu anda untuk membuka website terlarang, misal Opera  Browser, install dan aktifkan opera turbonya untuk membuka semua website yang terlarang.

4. Banyak juga tool yang bisa menjebol website terlarang. Anda bisa mendapatkannnya online.

Selamat mencoba!


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.