Bagi usia remaja merupakan usia emas yang sangat menyenangkan bagi yang pernah mengalaminya. Seseorang bisa lebih produktif dan melakukan berbagai hal pada usia tersebut. Bekerja setiap hari atau bepergian kemanapun tidak akan merasa cepat capek maupun lelah. Mereka seakan sedikit sekali yang peduli tentang kesehatan tubuh yang dimilikinya. Berbagai kebiasaan burukpun seakan menjadi hal yang biasa bagi para remaja pada masa sekarang ini. Mulai dari sekarang sebaiknya kita selagi muda memulai kesadran diri untuk peduli akan kesehatan diri kita entah itu dari hal yang terkecil dalam tubuh kita hingga yang intensif pun. Usia remaja sesungguhnya rawan terserang penyakit akibat susah memperhatikan kesehatan yang ada dalam diri kita. kali ini kita akan membagikan beberapa tips pentinng untuk menjaga kesehatan kita dimasa remaja agar kedepannya kita tidak menyesal.

1. Tidak bosan-bosannya kita mengingatkan untuk yang menginjak usia remaja untuk menjaga pola makan dan mengimbangi kebutuhan akan serat, karbohidrat, vitamin, dan kalsium.
2. Usahakan untuk banyak mengkonsumsi air putih selain menjaga agar tidak mudah dehidrasi air putih juga banyak mengandung manfaat bagi tubuh kita, jadi jangan bosan untuk mengkonsumsi air putih.
3. Menjaga berat badan agar tetap ideal sehingga tubuh kita tidak mudah terserang penyakit.
4. Beraktivitas sewajarnya, hindari tubuh kita terserang teriknya sinar matahari.
5. Dimasa remaja jangan ragu untuk merifreskan otak dari hal terkecil yang bisa kita lakukan hingga menjelajah pun tidak masalah, nikmati masa muda kita.


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.