Seorang desainer pemula berada pada Anda sendiri untuk pertama kalinya, seorang desainer mapan bekerja untuk konglomerat besar atau apa pun di antara branding adalah penting. Hal pertama yang Anda mungkin pikirkan ketika Anda berpikir tentang merek adalah klasik logo. Logo Anda adalah identitas pasar yang unik Anda. Dan itu adalah penyampaian identitas Anda sebagai seorang desainer, sebagai perusahaan itu adalah representasi dari apa yang Anda lakukan dan bagaimana Anda melakukannya.

Dan logo yang Anda adalah bagian penting dari bisnis Anda, tetapi merek di balik itu bahkan lebih penting. Logo ini hanya gambar hati yang mendorong untuk memajukan bisnis Anda. Bila pesan pendorong di belakang merek Anda berawan bahkan logo yang terbaik di dunia tidak akan menyelamatkan bisnis Anda. Jadi bagaimana Anda bisa membangun yang lebih besar, lebih baik, merek kuat. Berikut adalah lima langkah untuk branding yang lebih baik untuk Anda bisa mulainya :

1. Zat Lebih Gaya
Zat lebih gaya maksudnya adalah mengacu pada sebuah bentuk logo, detailnya   serta ciri khas untuk menonjolkan karakter dari sebuah desain logo tersebut.
2. Baik Dan Buruk
Untuk baik buruknya logo itu relatif tergantung selera konsumen kita, tips terpenting    jangan berkecil hati jika konsumen bilang buruk, kita bisa tawarkan revisi untuk    pembenahan sehingga konsumen tidak mudah untuk meninggalkan kita.
3. Target Pasar Anda
Hal ini paling terpenting kita harus pandai-pandai memasang strategi pemasaran seiring berkembangnya teknologi yang semakin maju kita bisa memanfaatkan internet untuk    menjangkau target pasar yang lebih luas.
4. Tulis di bawah
Maksudnya adalah tulisan dalam logo gak harus selalu dibawah gambar logo anda bisa mengkreasikan dan mengkombinasikan sebuah tulisan dengan gambar logo. Tentunya kita sebagai desainer pemula juga harus mempertimbangkan kerelasian sebuah logo dan tulisan agar dapar menimbulkan karakter dari sebuah logo tersebut.
5. Periksa dan Terapkan
untuk hal pemeriksaan antara sebuah keserasian logo dengan tulisan harus teliti dan    dipertimbangkan secara matang sehingga dengan mudah untuk diterapkan dalam sebuah    perusahaan atau instansi yang memakainya.

ddhttp://bursadesain.com/wp-content/uploads/2014/09/dd.jpg


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.