Mungkin kita tidak asing lagi dengan stiker dinding yang kini telah menjadi pengganti, atau solusi yang tepatĀ  untuk memperindah tampilan dinding lebih berwarna, elegan serta menambah suasana hidup pada sebuah ruangan. Menggunakan stiker dinding untuk menghias ruangan bukan hal baru bagi mereka yang ingin meningkatkan elemen dekoratif interior rumah.

Terlepas dari aplikasi, menerapkan stiker dinding adalah proses yang tergolong mudah, tetapi memerlukan sedikit persiapan dan kesabaran karena untuk proses pemasangan memerlukan waktu yang cukup lama. Selain itu butuh beberapa trik khusus dalam waktu pemasangan agar tidak mudah lepas atau mengelupas. Pemilihan sebuah konsep untuk penerapannya juga harus dipertimbangkan guna untuk memberi kesan elegan dan menghindari desain yang terlalu berlebhan yang nantinya akan menimbulkan kesan norak.

Berikut ini kami kumpulkan beberapa stiker dinding yang simple dan tepat penggunaannya, agar anda tidak salah menentukan konsep dalam pemasangan stiker dinding tersebut.

ehttp://bursadesain.com/wp-content/uploads/2014/09/e.jpg eehttp://bursadesain.com/wp-content/uploads/2014/09/ee.jpg

eeehttp://bursadesain.com/wp-content/uploads/2014/09/eee1.jpg eeeehttp://bursadesain.com/wp-content/uploads/2014/09/eeee.png eeeeehttp://bursadesain.com/wp-content/uploads/2014/09/eeeee.png

 


No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.